Terima Kasih VESPA

makan bareng scooterist

{{slideshow}}Tulisan ini saya kutip dari salah seorang Scooterist untuk disebarkan ke semua kawan-kawan scooterist Se-Indonesia.

Awalnya aku tak kenal kalian…

aku tak tau kalian…

tapi karna besi tua, aku bisa kenal, berteman,bersahabat dan bersaudara dengan kalian

walau kita berbeda suku,budaya,daerah dan agama tapi semua itu tidak menjadi halangan dan tidak berarti dalam ikatan persaudaraan kita.

Terima kasih VESPA ..karna kau telah mempersatukan aku dengan mereka.

Terima Kasih SCOOTERIST…yang sudah mau menjadi teman,sahabat dan saudaraku.

Tanpa vespa aku tak akan pernah tahu dengan kalian semua.

Tanpa vespa tak mungkin punya saudara sebanyak ini.

“1 Vespa Sejuta Saudara” dan “Dengan Vespa Kita Semua Saudara”

itulah semboyan kami, jangan pernah kalian memandang kami dengan sebelah mata karna kami sangat menjunjung tinggi Solidaritas dan sangat menjunjung tinggi kedamaian, karna bagi kami damai itu sangatlah indah.

mari kita jaga sama-sama kedamaian di negara kita tercinta ini dengan bersatu dan jangan sampai terpecah belah. kita semua adalah #1

Tulisan ini khusus dibuat untuk All Scooterist se-Indonesia

 

About ogunburax

dengan berscooter we all brother's terus cintai dan pertahankan hutan, alam, serta adat dan budaya kita

Posted on 15 Desember 2011, in Ngerumpi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

